Jenis rancangan : Label
Jenis Produk : Kecap
Nama Produk : Kecap cap Ikan Dorang
Nama Produsen : Perusahaan kecap Sumber Sari, Jombang, Jawa Timur
Nomor Daftar Legal : 217015
Nomor Merek Dagang : Depkes RI MD No. 9864863
Ukuran :
- Panjang : 100 mm
- Lebar : 110 mm
Warna dominan : Putih
Visual Yang Tampak : Dua Ikan Dorang yang sedang berenang
Penafsiran : Apabila dilihat dari segi feng-shui warna, warna biru memiliki arti kesejahteraan. Sedangkan ikan dalam kepercayaan orang Tiong Hoa artinya rejeki. Bunyi karakter ikan “yu” dalam bahasa mandarin sama seperti karakter “berlimpah”, atau “lebih” (‘yu”). Sepasang ikan berenang merupakan simbol dari keselarasan dan kebahagiaan perkawinan, juga perlambang ketenteraman, kekayaan, dan keberlimpahan. Kenapa terdapat 2 ikan, karena merupakan simbolisasi dari rejeki yang berlimpah dan selalu ada sisa untuk tahun berikutnya.
Apabila diperhatikan dengan seksama, ada garis-garis yang melambangkan air.
Elemen Air dalam kebudayaan Tiong Hoa merupakan simbol uang, kemakmuran, dan kesuksesan.
Kecap Cap Ikan Dorang ini sendiri sudah menjadi trademark bagi kota Jombang, yang secara tidak langsung memajukan skala regional/daerah (aspek budaya).
4 komentar:
Halo,
Ada fotonya ga nih?
Apa sudah dijual di toko online?
Paste link in email or IM
https://picasaweb.google.com/110559755699109853619/KINGSTONF?authuser=0&authkey=Gv1sRgCMiyw5rrivawoAE&feat=directlink
kami PT BINA USAHA MANDIRI INDONESIA-JKT, yg bergerak dibidang distribusi consumer goods (sandal jepit, soffel. detergent,kopi,pisau cukuran/import), apakah pabrik kecap sumber sari bisa menerima pesanan dalam jumlah besar/curah kemasan dalam drum untuk kami lakukan filling di kemasan kami
jika memang memungkinkan mohon menghubungi kami di alamat email : robertus.sugiono@gmail.com
kami PT. Kharisma Advertising - SBY. kami menawarkan berbagai penawaran iklan media cetak di seluruh indonesia maupun iklan tvc. jika pabrik kecap cap ikan dorang berminat silahkan menghubungi kami di alamat email. kharisma_adsby@yahoo.co.id.
terima kasih.
Posting Komentar